Jafaruddin Dilantik PAW Almarhum M. Nazar dari PA

 

TAKENGON: Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah, mengelar sidang paripurna istimewa dalam rangka peresmian pengangkatan penganti antar waktu Jafaruddin yang mengantikan Almarhum M. Nazar dari Partai Aceh (PA).

Dalam acara tersebut hadir bupati Nasaruddin, Forkopimda serta tamu istimewa Bupati Pidie Ronny Ahmad serta undangan lainya. Bupati Aceh Tengah Nasaruddin dalam arahanya mengatakan pengangkatan Jafaruddin sebagai anggota DPRK semoga kedepan lembaga rakyat ini semakin solid dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“Pelantikan Jafaruddin, semoga semakin memperkuat lembaga wakil rakyat ini dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan,” kata Nasaruddin, dimana sebelum sambutan mengajak hadirin berdoa untuk almarhum M. Nazar.

Jafaruddin didampingi oleh istri tercinta, sesekali terlihat mengumbar senyum kepada undangan yang hadir. Lain itu, Jafar tidak henti-hentinya mengucapkan akan selalu dekat dengan rakyat usai dilantik.

“Saya akan dekat dengan rakyat atau konstituen setelah dilantik hari ini. Dan saya akan berjuang untuk Aceh Tengah yang gemilang kedepan nanti,” kata Jafaruddin usai bersalam-salaman dengan hadirin yang hadir.

Selanjutnya menurut Jafaruddin, dirinya akan memanfaatkan sisa waktu dalam dua tahun ini untuk mengabdi kepada masyarakat dapil IV yang meliputi kecamatan, Bebesen, Kute Panang serta Bies.

“Saya akan memanfaatkan sisa waktu dalam waktu dua tahun ini untuk berbakti kepada masyarakat di dapil IV nantinya,” lanjut Jafar pangilan kecilnya.

Bupati Pidie Ronny Ahmad saat ditanya wartawan terkait dengan kehadiranya dipelantikan Jafar, Ronny mengatakan saya menjadi saksi pelantikan Jafaruddin hari ini. “Saya hadir sebagai keluarga Jafaruddin, dan menjadi saksi pelantikan hari ini,” kata Ronny bupati Pidie.(Putra Gayo)