IWAPI Lantik Pengurus DPC Baru

0
IWAPI

TAKENGON-Organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Aceh Tengah memasuki babak baru seiring dengan dilantiknya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) periode 2016-2021, sabtu (27/08) yang berlangsung di Gedung UMMI Pendopo Bupati setempat.

Kepengurusan yang baru tersebut dipimpin oleh Salmah Hak sesuai dengan keputusan ketua DPD IWAPI Aceh nomor: 07/DPD-IWAPI/Prov. Aceh/VIII/2016.

Salmah Hak beserta pengurus lainnya dilantik oleh Ketua DPD IWAPI Aceh, Cut Asmawati Daud dan disaksikan langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin selaku ketua pembina IWAPI kabupaten.

Selaku pimpinan IWAPI Aceh Tengah yang baru, Salmah mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah dan seluruh pemangku kepentingan untuk bekerjasama meningkatkan pemberdayaan perempuan dalam sektor kewirausahaan.

Sementara Cut Asmawati menekankan pengurus IWAPI Aceh Tengah untuk solid dan  menjadi tumpuan wanita dalam mengembangkan wirausaha.

“Jalin kemitraan dengan seluruh Stakeholders, tujuannya adalah penciptaan lapangan kerja dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Cut Asmawati yang juga terus berupaya untuk memperluas jaringan bisnis IWAPI Aceh.

Bupati Nasaruddin mengatakan perlunya segenap pengurus IWAPI Aceh Tengah untuk menguatkan tekad dan berupaya menghidupkan organisasi sesuai dengan visi dan misi yang diemban.

“Agar organisasi aktif tidak perlu merencanakan program yang besar, namun cukup kegiatan-kegiatan yang sederhana tapi berdampak pada anggota organisasi dan masyarakat,” ujar Nasaruddin.(REL)

Komentar Anda
SHARE