Ismarissika: Jangan Struktur Gemuk, Tapi Fungsinya Kurus

0

sekda-bener-meriah-buka-acara-monitoring-dan-evaluasi-dana-desaREDELONG-Seketaris Daerah ( Sekda )  Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissika inggatkan kepada panitia untuk bekerja Proaktif, dan komparatif, hal tersebut di sampaikanya dalam pembukaan acara persiapan panitia Rakernas Aceh Rabu ( 7/9 ) di ruang opprum Sekdakab Bener Meriah.

Ismarissiska mengatakan, melihat susunan kepanitian Rakerda  Dikranas Aceh tahun 2016, dimana Rakerda Dikeranas Aceh yang akan berlangsung pada 18 Oktober 2016 mendatang  Bener Meriah sebagai tuan rumah, tentu kita harus mempersiapkanya dengan matang, ini bukan hanya menjadi. Tangung jawab Dikeranas saja dalam mensukseskan,  SKPK juga harus bekerja maksimal.

Dalam susunan kepanitian ini saya melihat begitu banyak bidang yang telah tersetruktur, tapi saya tidak mau Strukturnya saja yang gemuk, tapi fungsinya kurus. Kalau strukturnya gemuk fungsinya juga harus gemuk, atau strukturnya kurus fungsinya gemuk. Semua harus kompeten ” jangan hanya menerima honor, tapi tidak bekerja ”  ucap Ismarissiska.

Ismarissiska menambahkan, kita tidak mau acara ini di jadikan untuk ajang untuk pamer kemegahan yang menyedot agaran signifikan, tapi acaranya terlihat biasa-biasa aja seperti pada saat penyambutan kedatangan Presiden RI Jokowi, saya berharap mindset itu harus di hilangkan tetapi kita harus berupaya dengan anggaran terbatas tapi kegiatannya dapat memuaskan semua, ujarnya.

” Karena dalam etika anggaran, tidak boleh melaksanaka kegiatan yang sama dalam setahun, juga tidak boleh mendahului anggaran dalam dua kegiatan   kendatipun demikian kami bersama SKPK akan mencari solusinya. Sebutnya ( Gona )

Komentar Anda
SHARE