Isi Kekosongan Pejabat Pemkab Buka Seleksi Terbuka, Sekda Haili Yoga: “Semoga Menghasilkan Pejabat Profesional di Bidangnya”

  • Whatsapp
Sekda Kabupaten Bener Meriah, Haili Yoga (Foto-Kabargayo)

Kabargayo.coom, Bener Meriah; Untuk mengisi kekosongan, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kembali membuka seleksi Terbuka Uji Kopetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Tahun 2020.

Adapun sejumlah kepala dinas dan badan yang saat ini masih di jabat Plt antara lain; Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bener Meriah yang saat ini masih menunggu rekomendasi dari KASN.

Ketua Panitia seleksi Terbuka Uji Kopetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah seleksi untuk Calon Pejabat Tinggi Pratama mulai dibuka pada tanggal 03 sampai 10 November 2020.

Untuk itu, ia mengundang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah atau sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Perlu diketahui sebutnya, seleksi terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini dibuka dalam rangka menyeleksi Pejabat untuk mengisi beberapa Dinas yang selama ini masih berstatus Pelaksana Tugas (PLt).

Menurutnya, ada beberapa tahapan-tahapan dalam pengisian uji koptensi bagi Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang melandasi semangat untuk memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

“Seleksi itu kita lakukan untuk mendapatkan pejabat yang amanah, profesional dan sepenuh hati memberikan pengabdian terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah,” ujar Haili Yoga. (KG88)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts