Isak Tangis Keluarga Sambut Jenazah Irfan Korban Longsor Utung-utung 

0

​​

Suasana rumah duka, korban longsor Utung-utung, kecamatan Kebayakan Aceh Tengah, setelah tiga proses pencarian jasad Irfan akhirnya berhasil ditemukan. Senin, (24/4/2017)

TAKENGON:Isak tangis tak terbendung saat pihak keluarga, melihat  jasad almarhum  Irfan  korban longsor Utung-utung, jalan nasional lingkar danau Lut Tawar, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah yang terjadi pada Sabtu, (22/4/2017).

Sebelumnya pasca musibah, pihak BPBD Aceh Tengah dengan dibantu oleh tim gabungan berusaha sekuat tenaga selama tiga hari mencari Irfan, hingga akhirnya diketemukan.

Setelah diketemukan, sekitar pukul 19.45 Wib, Jenazah Irfan tiba di ruang RSU Datu Beru Takengon. Pihak keluarga mengatakan direncanakan akan dimakamkan pada malam ini. Senin, (24/4/2017) setelah dimandikan dan dikafankan di RSU Datu Beru dan dibawa ke rumah duka di Reje Bukit Takengon.

Pihak keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang yang telah membantu pencarian Almarhum Irfan, hal tersebut disampaikan Erwin yang merupakan abang Almarhum.

Sebelumnya, upaya pencarian Irfan sempat terhambat karena guyuran hujan dari siang hingga menjelang sore.  jasad Irfan diketemukan sekitar pukul 18.45 Wib.(Wein Pengembara)

Komentar Anda
SHARE