Irwandi Yusuf Kembali Bertemu Pak Nas di Pase, Apakah Kebetulan?

0

Mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf kembali bertemu Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin (Pak Nas) di wilayah Pase, tepatnya di ruang tunggu VIP Bandara Malikussaleh Aceh Utara, selasa (16/02/16).

Pertemuan tersebut merupakan kedua kalinya dalam seminggu terakhir, setelah bertemu pada 9 Pebruari 2016 lalu di Bandara Kuala Namu Sumatera Utara.

Lalu pertemuan tersebut suatu kebetulan atau direncanakan sebelumnya?

Ketika ditanya, Pak Nas mengatakan pertemuan tersebut tidak disengaja, dirinya hendak menuju Jakarta memenuhi undangan Menteri Pertanian RI, sementara Irwandi mendarat dengan pesawat pribadi dari arah Banda Aceh.

“Saya kebetulan ada acara di Jakarta untuk memenuhi undangan Menteri Pertanian, dan kebetulan Pak Irwandi mendarat dengan pesawat pribadi,” kata Pak Nas.

Diruang tunggu VIP bandara kedua politisi Aceh tersebut terlibat percakapan ringan mengenai situasi terkini Aceh, bahkan Pak Nas juga terlihat fasih berbahasa Aceh.

Pak Nas yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Aceh Tengah beberapa waktu terakhir sempat digadang-gadang layak mendampingi salah satu bakal calon Gubernur Aceh.

Lantas, apakah pertemuan demi pertemuan Pak Nas dengan Irwandi Yusuf yang sudah menyatakan kembali ikut meramaikan Pilkada Gubernur Aceh mendatang menjadi suatu pertanda?.(Rel)

Komentar Anda
SHARE