Irwandi – Nova Hadiri Aqiqah Anak Ketua PNA Bener Meriah

0

img-20161010-wa0010

REDELONG-Kehadiran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh,  Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, di Sambut para pengurus Partai Nasional Aceh ( PNA) Bener Meriah dan pengurus Partai Demokrat Aceh Tengah dan Bener Meriah di Bandara Rembele.

Irwandi Yusuf bersama pasangannya Nova Iriansyah mendarat di Bandara Rembele dengan mengendarai pesawat pribadinya, Senin ( 10/10 ) yang rencananya akan laksanakan temu ramah dengan masyarakat Bener Meriah yang ikut andil dalam memenangkan Pasangan ini dalam Pilgub 2017 mendatang.

Namun sebelum mereka menuju posko salah satu calon Bupati Bener Meriah, Irwandi-Nova berkunjung ke kediaman Ketua PNA Bener Meriah yang sedang melangsungkan akikah turun mandi anak ke tiga Ketua PNA Bener Meriah, Edi Julkifli di Kampung 80 Kecamatan Win Pesam.

img-20161010-wa0009Dalam kesempatan tersebut Nova Iriansyah, menyempatkan diri memberikan santunan kepada  beberapa anak yatim yang di undang. Nova Iriansyah kepada Kabargayo saat di konfirmasi mengatakan, kehadiran mereka Irwandi-Nova ke Bener Meriah, adalah untuk silaturahmi dengan masyarakat Bener Meriah sekaligus akan bertemu ramah dengan tim pemenangan.

“Kami akan melanjutkan program Bapak Irwandi ketika menjabat Gubernur dulu,   insya allah jika Tuhan menghendaki pasangan Irwandi-Nova terpilih maka kami akan melanjutkan program yang sudah pernah di laksanakan Pak Irwandi, dan kami akan menyempurnakan program tersebut karena masih ada program tersebut belum maksimal ” terang Nova  saat di singgung tentang komitmen   mereka bila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017.

“Saya melihat masyarakat Aceh khususnya masyarakat Aceh poros tengah ini mendambakan bapak Irwandi memimpin Aceh ini lagi, dan kami nantinya akan terus meningkatkan pembangunan baik sektor pertanian, pendidikan, mau pun kesehatan, dan kami selain pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat nantinya akan membangun masyarakat meningkatkan SDM nya” terangnya ( Gona )

Komentar Anda
SHARE