Ini Target Nasaruddin Jika AZAN Terpilih Memimpin Aceh

0
img-20161126-wa032

BANDA ACEH-Calon Wakil Gubernur Aceh nomor urut 4, Nasaruddin mengungkapkan targetnya bersama Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah atau pasangan yang berakronim AZAN jika terpilih memimpin Aceh.

Target tersebut terungkap ketika Nasaruddin ditanya oleh Pengurus Aisyiyah Kabupaten Aceh Singkil, Najmiati, disela menjadi pemateri pada rapat kerja wilayah pimpinan Aisyiyah Aceh, Jum’at (25/11/2016) malam di Gedung PPMG Lamlagang Banda Aceh.

Nasaruddin menyebutkan hal penting yang dilakukan AZAN adalah berkomitmen untuk mewujudkan suasana kehidupan masyarakat Aceh yang aman, tertib dan damai dalam koridor syari’at Islam.

Untuk mewujudkan hal tersebut, target utama yang akan dilakukan pasangan AZAN adalah dengan menyempurnakan Infrastruktur di seluruh Aceh sebagai lanjutan pembangunan yang sudah dilakukan pada masa periode pertama Gubernur Zaini Abdullah.

“Pembenahan Infrastruktur menjadi bagian dari target utama, setelah itu  AZAN akan konsen dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” kata Nasaruddin.

Lebih lanjut, pasangan AZAN juga menargetkan penyerapan tenaga kerja melalui pendirian industri Agro yang mengutamakan bahan baku lokal.

“Pembenahan Infrastruktur dilanjutkan dengan pemberdayaan ekonomi melalui industri Agro akan menyerap tenaga kerja yang pada akhirnya dapat memperbaiki taraf hidup masyarakat sekaligus berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Aceh,” jelas Nasaruddin yang meyakini target AZAN tersebut juga menjadi harapan seluruh rakyat Aceh.(REl)

Komentar Anda
SHARE