Ini Kata Bupati Aceh Tengah di Acara Buka Puasa Bersama Petugas Kebersihan

0

TAKENGON: Sebanyak 300 lebih petugas kebersihan berbuka puasa bersama dengan Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin pada selasa (20/06) malam di Pendopo setempat. 

Bertemu dengan para petugas kebersihan dalam nuansa Ramadhan dikatakan Nasaruddin menjadi penting dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja yang dilakukan selama ini. 

“Para petugas kebersihan selama ini telah bekerja optimal membersihkan lingkungan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, ” ungkap Nasaruddin. 

Menurutnya apa yang dikerjakan oleh petugas kebersihan sangat mulia dan tidak ringan, sebab hanya dapat dilakukan oleh orang yang punya niat dan keikhlasan. 

“Tidak semua orang dapat bekerja sebagai petugas kebersihan, harus punya niat dan keikhlasan yang tinggi,” ujar Nasaruddin. 

Terkadang,  kata Nasaruddin, ada petugas yang sudah bekerja sebelum terbit fajar, dan ada pula petugas yang baru selesai bekerja hingga lewat tengah malam, terutama yang membawa truk sampah. 

“Bila dibanding dengan penghasilan mungkin tidak setimpal,  namun karena niat dan keikhlasan sehingga para petugas kebersihan dapat bekerja dengan baik selama ini dan kami sangat menghargai kerja yang bapak dan ibu lakukan,” demikian Nasaruddin. 

Acara buka puasa bersama dirangkai dengan tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Drs. Tgk. H. Saleh Syamaun. Diakhir acara para petugas kebersihan mendapat bingkisan dari pemerintah daerah setempat. (REL) 

Komentar Anda
SHARE