Ini Himbauan MPU Bener Meriah Ditengah Dampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Tgk. Almuzaini

Kabargayo.com, Redelong: Menyikapi kondisi ditengah Pandemi Covid-19 yang kini telah berdampak ke setiap sektor kehidupan masyarakat, Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Bener Meriah Tgk. Almuzaini, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, termakan isu, sehingga tidak menstabilkan keadaan kepada arah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan di dalam bulan Suci Ramadhan ini kita terhindar dari apa yang tidak kita inginkan”sebut Tgk. Almuzaini, Rabu (22/04/2020).

Read More

Sebagaimana diketahui di tengah-tengah bencana Covid-19, yang pada saat ini telah melanda dunia dan berimbas sangat besar kepada masyarakat tak terkecuali masyarakat Bener Meriah.

“Maka dengan ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah, untuk dapat menanggapi dan menyikapi segala persoalan yang ada dengan bijak dan berserah diri kepada Allah SWT” ungkap Tgk. Almuzaini.

MPU Bener Meriah menyerukan kepada masyarakat tetap “membentengi” diri dan mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Mari kita bersama- sama mawas diri, menyerahkan diri kepada Allah SWT perbanyak Zikir dan beramal ibadah, terlebih kita memasuki bulan suci Ramadhan”pinta Tgk. Almuzaini.

“Dalam hal ini saya menghimbau dan berharap kepada seluruh elemen masyarakat Bener Meriah kiranya kita dapat legowo dan dapat selalu waspada agar kita tidak terkena musibah yang diberikan oleh Allah SWT, dampaknya yang paling sangat fatal adalah kepada kita bersama bukan hanya kepada elemen masyarakat tertentu saja, tetapi secara umum, terutama dampak ekonomi ” Tgk. Almuzaini menambahkan.

Terakhir ia kembali menghimbau masyarakat di kabupaten penghasil kopi Arabika Gayo itu untuk tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memperkeruh suasana.

” Yakinlah dibalik musibah ini ada hikmah yang paling baik disisi Allah SWT, menyikapi dengan sabar, mari kita bersihkan jiwa, sucikan bathin dan memperbanyak amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan” tegas Tgk. Almuzaini.(REL)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts