Ini Harapan IMATA-SU Kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Aceh Tengah

0

MEDAN: Terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, usai Pilkada pada bulan Februari 2017, Ketua  Ikatan Mahasiswa Takengon Sumatera Utara (IMATA-SU) berharap dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati nantinya terpilih akan membawa perubahan yang lebih baik terhadap Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua  (IMATA-SU)  Syeh Mulyadi, berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya juga akan memperhatikan putra-putri Aceh Tengah yang sedang menimba pendidikan di luar daerah terutama di Medan Sumatera Utara, “Saat ini banyak  mahasiswa dan mahasiswi yang sedang menjalani masa studinya di Medan dan mereka tidak memiliki tempat berkumpul untuk menjalin siraturahmi dan mengembangkan seni-seni daerah”ujar Syeh Mulyadi.

“Harapkan kami, semoga selaku pemimpin masyarakat bapak Bupati  dan Wakil Bupati yang baru dapat memberikan solusinya, dan memberi dukungan penuh terhadap kami nantinya, demi menjalankan harapan dan tekad kami dalam memperkenalkan atau lebih mengembangkan nilai-nilai seni budaya yang kita miliki sejak lama hingga saat ini”Harap Syeh Mulyadi.

Selain itu, Kata Syeh Mulyadi lagi, mengingat banyaknya mahasiswa-mahasiswa  yang tersebar di luar Kabupaten Aceh Tengah, IMATA-SU juga berharap tidak ada istilah “anak emas  ada pula yang di anak tirikan. (Suhardiman Asarga Linge)

Komentar Anda
SHARE