IMATA-SU Peringati Hari Jadi Pertama

0

MEDAN: Ikatan Mahasiswa Takengon Sumatera Utara (IMATA-SU) yang berdiri sejak tanggal 9 Oktober 2016 yang lalu, peringati hari jadi yang pertama pada  Minggu, 8 Oktober 2017 di Jl. Pelajar, Medan denai, Kota Medan. Sumatera Utara tepatnya di perumahan Kingdom Palace.
Dalam perayaan ulang tahun pertama itu IMATA-SU memeriahkan dengan memperlihatkan video dokumenter yang berisi tentang kegiatan-kegiatan IMATA-SU selama setahun kebelakang, dan mengajak makan bersama para tamu undangan yang hadir. Tidak ketinggalan prosesi pemotongan Tumpeng sebagai tanda memperingatan hari jadi yang pertama. “Alhamdulillah acara hari jadi IMATA-SU yang pertama berjalan sukses” ungkap ketua umum IMATA-SU, Syeh Mulyadi.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa orang perwakilan dari organisasi-organisasi lainya yang berada di medan, adapun yang hadir adalah perwakilan dari HIMABEM-SU, HPPBM-SU, KERAWANG GAYO, IMAGA, dan perwakilan dari HIMASEL. Selain pendiri beserta Ketua umum IMATA-SU, perwakilan dari beberapa organisasi yang hadir juga di persilahkan memberikan kata sambutan yang bernilai positif dalam acara tersebut.

Nur Adli, Sekjend IMATA-SU juga dalam kesempatan tersebut membacakan puisi hasil karangannya sendiri yang berjudul”IMATA”.

Selaku Ketua umum IMATA-SU Syeh Mulyadi mengatakan jumlah anggota yang aktif saat ini adalah berkisar 45 dan memiliki semangat yang tinggi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan IMATA-SU “Mudah-mudahan di tahun selanjutnya anggota IMATA-SU akan bertambah lagi, selain itu besar harapan semoga di tahun kedua IMATA-SU akan menjadi lebih baik lagi demikian juga hingga tahun-tahun yang akan datang kedepanya”jelasnya.
(Suhardiman Asarga Linge)

Komentar Anda
SHARE