Ikuti BKMT Terakhir Rusli M Saleh Ucapkan Permintaan Maaf 

REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh membuka acara Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) di Kampung Timang Gajah, Kecamatan Gajah Putih, Senin (22/5).
Drs. H. Rusli M Saleh dalam sambutannya menyampaikan, BKMT yang dilaksanakan di Kecamatan Gajah Putih pada hari itu merupakan BKMT yang terakhir diikutinya, karena masa jabatan Plt Bupati Bener Meriah akan segera berakhir.

“Karena itu, saya selaku pimpinan daerah beserta jajaran di Pemerintah Kabupaten Bener Meriah meminta maaf bila selama 5 tahun menjabat. Saya juga meminta maaf, karena rombongan dari kabupaten tidak banyak yang hadir pada BKMT di Kecamatan Gajah Putih ini, lantaran ada kegiatan laporan Bupati/Wakil Bupati masa menjabat 2012-2017 dengan pihak Inspektorat Aceh,”pinta Rusli.

Plt Bupati Bener Meriah meminta agar kegiatan BKMT yang telah lama berlangsung di Kabupaten Bener Meriah jangan sampai terhenti kendati masa jabatan kepemimpinannya sudah berakhir, “saya harap kegiatan BKMT ini terus berlanjut, kendati nanti dipimpin oleh pemimpin yang baru, semoga kegiatan BKMT lebih baik dari sekarang,”harap Rusli M Saleh.

Selain itu, Drs. H. Rusli M Saleh juga meminta kepada reje kampung yang baru saja terpilih agar dapat menjalankan kegiatan Ramadhan dengan baik. “nanti pada Ramadhan tahun ini, ada dua masjid yang akan di kunjungi Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Aceh, saya minta agar kita menyambut dengan baik tim safarai tersebut,”pintanya sembari menambahkan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Bener Meriah akan melaksanakan kegiatan selama tiga malam berturut-turut.

Tahun ini kata Plt Bupati Bener Meriah Safari Ramadhan kabupaten tidak lagi focus menggelar kegiatan di masjid-masjid kecamatan, namun, kegiatan akan difokuskan di menasah-menasah kampung.

Sementara itu Plt Camat Gajah Putih Drs. Mukhlis dalam kesempatan itu menyampaikan, selamat datang kepada rombongan bupati yang telah hadir pada acara BKMT di kecamatan tersebut.(REL)

Komentar Anda
SHARE