Ikut Offroad Forest Exsplorer Tahun 2017, Ini Kesan Ahmadi

0

SERBAJADI: Meski baru pertama kali megikuti acara Offroad dalam Forest Exsplorer Tahun 2017 yang digelar oleh Kota Langsa Ahmadi, SE Bupati Bener Meriah mengaku senang berada di alam bebas di tambah jalur yang digunakan  sangat menantang.
Acara Forest Exsplorer Tahun 2017 diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Langsa guna memperingati Hut Kota Langsa ke 16,  Ahmadi memimpin Tim Burni Telong dari Bener Meriah membawa 6 unit mobil offroad.

“Bagi saya sebagai pemula ini luar biasa dan Allhamdulilah kita dapat melewatinya meski melelahkan namun ini sangat menyenangkan  dan yang paling menarik, berada di alam bebas masak sendiri, cuci piring sendiri, “ujarnya.

Selain itu Ia juga mengaku salut, atas solidaritas sesama tim. “Tanpa di perintah, mereka mengikuti Komando dan bergerak cepat ” ujar Ahmadi.

Menurutnya, untuk melewati rintangan pada jalur itu dibutuhkan kekompakan tim dan berdasarkan pengalamannya selama dua hari, ia menyimpulkan untuk tidak membawa lebih dari 6-7 unit dalam satu tim.

Usai berkemah di desa Alur Dua, ia bersama rombongan melanjutkan perjalanan panjang  menuju Kabupaten Gayo Lues guna menghadiri acara penutupan pacuan kuda tradisional gayo.

Sebelumnya, Ahmadi juga mengaku senang ketika bertemu dengan warga Kampung  Karang Kuda Kecamatan Serbe Jadi Kabupaten Bener Meriah usai keluar dari jalur offroad pada hari ke dua Jumat (14/10) pada kesempatan itu, menyerahkan “hadiah” kepada Puluhan anak dan beberapa orang tua.

“ Saya merasa sangat senang berada disini dan bertemu dengan masyarakaat yang mayoritasnya adalah urang gayo, Bisa bersilaturahmi dengan warga  disini tidak ternilai harganya rasa capek terasa hilang ketika berada di warga disini,” ujarnya.

Warga setempat mengaku terkesan saat
disapa oleh Ahmadi “ Kami tidak menyangka dapat bertemu dengan orang nomor satu di Bener Meriah  selama ini kami hanya mendegar namanya saja,” ungkap Abdulah lelaki berusia empat tahun warga setempat.(Uri)

Komentar Anda
SHARE