Ikhwanussufa:KIP dan Panwaslih Aceh Tengah Harus Tegas

0

 ​

Ikhwanussufa
TAKENGON:Anggota DPRK Aceh Tengah, Ikwanussufa meminta Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panwaslih  Aceh Tengah untuk tegas dan tidak bertele-tele dalam menanggapi adanya ketidakpuasan salah satu Pasangan Calon (Paslon) agar proses atau tahapan Pilkada di Aceh Tengah yang telah berjalan baik selama ini tetap berlangsung aman dan lancar. 

“Mari kita pertahankan suasana proses demokrasi yang telah berlangsung secara kondusif ini,” kata  Ikhwanussufa, melalui rilisnya Minggu (19/2).

“Mengingat adanya persoalan ketidakpuasan dari salah satu Paslon harapan kami jangan sampai mengganggu proses pelaksanaan, tahapan harus berjalan sesuai tahapan yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu secara nasional”jelasnya.

“Kepada seluruh peserta Pilkada kita berharap jangan ada upaya penghambatan pelaksanaan. Proses sudah kita lalui dengan demokratis, lancar, dan aman. tujuan kita adalah Aceh tengah yg sejahtera, makmur, aman dan bermartabat jangan dikotori oleh libido berkuasa yang berlebihan”jelas politisi dari partai PDIP yang juga merupakan salah seorang Tim Sukses Paslon SHAFDA ini.(Arsadi L)

Komentar Anda
SHARE