Ikatan Mahasiswa Takengon Sumatera Utara Bagi Masker kepada Warga

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon: Ikatan Ikatan Mahasiswa Takengon Sumatera Utara (IMATA-SU) bagikan ratusan masker kepada warga Takengon Aceh Tengah. Selasa, (21/4/2020).

Pembagian masker berlangsung di sejumlah pusat keramaian di Takengon, terutama di Pasar Paya Ilang. Masker ini merupakan donasi dari masing-masing anggota IMATA-SU.

Read More

Wakil Ketua IMATA-SU Fahran Riadhi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap wabah Pandemi Covid-19.

“Masker yang kita bagikan, kita prioritaskan kepada Abang becak, petugas kebersihan dan warga yang terpaksa beraktifitas di luar rumah untuk mencari nafkah” terang Fahran Riadhi.

IMATA-SU juga membagikan masker ke sejumlah Jurnalis yang kebetulan sedang meliput di lokasi pembagian masker.

“Sebagai mahasiswa kita turut prihatin dengan kondisi saat ini, semua pihak harus terlibat untuk memutus mata rantai covid-19, salah satunya dengan memakai masker jika beraktivitas di luar rumah, dengan segala keterbatasan kita berinisiatif membagikan masker dengan swadaya sendiri” ungkap Fahran Riadhi.

Kepada masyarakat, IMATA-SU menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah agar terhindar dari wabah covid-19.

“Jaga jarak, sering cuci tangan, menjalankan pola hidup sehat, memakai masker jika diluar rumah dan mematuhi pedoman pencegahan yang dikeluarkan pemerintah”ujar Fahran Riadhi.

Selain pembagian masker, para mahasiswa ini juga membagikan selebaran tentang pedoman pencegahan agar tidak terpapar Covid-19. Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari warga yang terlihat antusias.(Arsadi)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts