Ichwan Mulyadi Dilantik Menjadi Anggota DPRK Aceh Tengah

TAKENGON:Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ichwan Mulyadi resmi menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Tengah sisa masa jabatan 2014-2019 melalui mekanisme Pengganti Antar Waktu, (PAW).

Ichwan menggantikan almarhum Ikhwanussufa yang meninggal dunia pada agustus 2017 lalu. Ichwan dilantik dalam sidang paripurna Istimewa DPRK Aceh Tengah, Kamis (11/1) oleh Ketua DPRK Aceh Tengah, Ansharuddin Sharifuddin Naldin. 

Acara pelantikkan dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Aceh Tengah, para Kepala SKPK dan tokoh masyarakat yang memenuhi ruang sidang DPRK. 

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dalam sambutannya pada kesempatan itu mengharapkan Ichwan dapat terus menyesuaikan diri dengan dinamika lembaga DPRK. 

“Bergabungnya saudara Ichwan Mulyadi diharapkan semakin mempererat persatuan dan kekeluargaan dalam lembaga DPRK dan memperkuat hubungan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah,” kata Shabela. 

Acara pelantikkan diakhiri dengan ucapan selamat kepada Ichwan Mulyadi bersama istri dari seluruh undangan yang hadir hari itu. (REL)