Ibu Nur Asiah Terima Kunci Rumah Hasil Bedah Polres Aceh Tengah

  • Whatsapp
Serahkan Kunci: Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto menyerahkan kunci rumah kepada IBu Nur Asiah disaksikan Bupati Shabel Abubakar. (foto-Majon)

Kabargayo.com, Takengon; Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto meresmikan hasil program bedah rumah di Desa Kuala Satu Bintang, Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah. Rumah direhab melalui program Bedah Rumah Polres Aceh Tengah itu adalah milik Ibu Nur Asiah.

“Bedah rumah milik Nur Asiah ini adalah bagian dari kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres Aceh Tengah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara,” kata Kapolres.

Read More

Dia melanjutkan, program bedah rumah adalah salah satu bentuk implementasi fungsi kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyakarat.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuala Satu Bintang yang telah turut membantu bergotong royong membatu kegiatan bedah rumah bersama anggota Polsek Bintang. Ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus mencerminkan eratnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat,” ungkapnya lagi, (26/6).

Dalam acara meresmikan bedah rumah turut hadir Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, mengapresiasi program-program sosial yang dilakukan polres setempat.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Aceh Tengah yang gencar melaksanakan program-propgram sosial, selain melaksanakan tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Shabela Abubakar.   

Bupati mengajak masyarakat, untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam berbagai program pembangunan. Termasuk membantu aparat kepolisian menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tetap kondusif.

Berbincang: Ibu dua anak Nur Asiah berbincang dengan AKBP Nono Suryanto dan Bupati Shabela Abubakar. (foto-Majon)

Shabela menyampaikan terima kasih, atas bantuan Polres Aceh Tengah dan masyarakat merehab rumah warga kurang mampu, menjadi layak huni.

Selanjutnya Nur Asiah pemilik rumah yang telah dibedah mengucapkan rasa syukurnya tak terhingga, saat AKBP Nono Suryanto dan bupati setempat meresmikan dan memberikan kunci rumah semi permanen, yang dibangun di tanah miliknya.  

“Terimakasih Pak Kapolres atas kemurahan hatinya untuk membangunkan rumah saya. Juga kepada seluruh wara Desa Kuala Satu Bintang. Semoga pak kapolres dan jajarannya selalu diberikan kesehatan,” kata Nur Asiah dengan bola mata berkaca-kaca. (Majon)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts