HUT RI Ke-72 Pemuda Tingkem Gelar Aneka Perlombaan

REDELONG: Dalam Rangka merayakan HUT-RI ke 72 Pemuda Tingkem Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah adakan beragam perlombaan yaitu, tarik tambang, untuk Ibu-ibu, Panjat Pinaang, Pancing Botol, usia dini dan Lomba Kebersihan lorong acara itu, dipusatkan di halaman Min Tikem Kamis (17/8).

Ketua Pemuda Tingkem Suryadi mengatakan, kegiatan ini rutin di adakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT-RI. “ Kita harus merayakannya kemerdekaan kita dan memperigati, para pejuang yag telah bersusah payah merebut kemerdekaan kita” ujarnya.

Disebutkanya, kegiatan ini merupaka tradisi yang wajib di adakan oleh setiap pemuda sebagai generasi penerus bangsa guna mengadopsi semangat para pejuang kemerdekaan yang tujuanya adalah untuk tetap menjaga semangat nasionalisme dalam diri seluruh rakyat Indonesia.

“ Alham dulilah, acara yang kami laksanakan ini juga mendapat dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat Tingkem dan mereka juga sangat antusia untuk ikut dalam perlombaan terutama ibu-ibu rumah tangga dan para anak-anak” katanya.

Suryadi menyampaian, tahun depan akan melaksnakan berbagai kegiatan yang lebih semarak lagi agar masyarakat lebih terhibur dan memahami secara bersama arti dan makna dari kemerdekaan. “ Kita juga berharap melalui kegiatan masyarkat juga lebih kompak terutama pemuda yang menjadi garda terdepan” harapnya.(Uri).

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!