Hut Polwan Polres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat Sulangi Senior Polwan

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat didampingi Istri Nyonya Endang Sinurat memotong kue HUT ke 72 Polwan di Aula Rupatama. (foto-Putra Gayo)

Kabargayo.com, Takengon; Kapolres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat, S.IK memotong Kue ulang tahun syukuran hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-72. Kapolres didampingi istri Nyonya Endang Sinurat langsung memberikan potongan kue kepada senior Polwan serta Junior Polwan, disambut tepuk tangan gembira.

Kapolres Sandy Sinurat berpesan tetaplah menjadi Polwan yang tanguh dan siap untuk berhadapan dengan dua fungsi, menjadi Polwan serta Ibu rumah tangga untuk anak-anak. Dua tugas yang diemban bukanlah mudah untuk menjalaninya.

“Namun yakinlah dengan tangungjawab dan kebesaran hati semua akan selesai ketika dikerjakan dengan hati. Tetaplah menjadi srikandi penyejuk dalam institusi serta mengharumkan nama lembaga melalui prestasi serta kominten sebagai abdi negara,” ujar Sandy Sinurat.

Lain itu, ajak Sandy tetaplah menjalankan tugas dan fungsi dengan meningkatkan profesionalisme dalam tugas pelayanan publik. Apalagi hari ini polri dituntut agar selalu bekerja dan berbuat bersama dengan masyarakat.

Usai memotong kue HUT Ke-72, acara seremonial digelar dengan menghadirkan music lokal dengan penuh kegembiraan. (foto-Putra Gayo)

Suasana perayaan HUT Polwan di Mapolres Aceh Tengah berjalan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan. “Selalu jaga kekompakan, jaga selalu marwah Polwan. Kedepankan selalu kesopanan dengan siapapun saat bertugas. Tidak sombong dan selalu senyum,” ajak Sandy.

Kapolres Sandy beserta istri mengucapkan selamat kepada 32 Polwan yang bertugas di Mapolres Aceh Tengah dengan menyumbangkan sebuah lagu, yang diikuti dengan gembira.  (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts