HUT Darma Wanita, Senam Jantung Digelar di Bener Meriah

0

REDELONG : Asisten Adminsitrasi Umum Setdakab Bener Meriah Khairul Aksa, SE. MM membuka acara senam jantung sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah, Jum’at (2/12).
Kegiatan senam jantung sehat yang yang dipokuskan di halaman upacara Setdakab tersebut mengambil tema “Mari Kita Tingkatkan Kesadaran Berolahraga Untuk Sehat Jasmani dan Rohani” di hadiri peserta dari seluruh SKPK dalam lingkungan Pemkab Bener Meriah dengan instruktur senam yang langsung didatangakan dari Sumatra Barat Eka Gym ET’.

Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Khairul Aksa, SE.MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan, menyampaikan apresiasi yang besar kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik ini untuk kesehatan bersama.

“Biasanya kita hanya melakukan senam seperti biasanya setiap Jum’at, namun hari ini berbeda dengan hari-hari biasanya, hari ini saya melihat peserta sangat antusius mengikuti senam hari ini. Biasanya kita hanya disuguhi dengan asamjeng namun hari ini kita disuguhkan dengan rendang balado, karena hari ini istruktur senamnya langusng didatangkan dari Padang, saya sampaikan aplus kepada panitia,”kata Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah itu.

Lebih jauh dia mengatakan, senam hari ini lebih menjadi semangat lagi karena usai melaksanakan senam bersama peserta juga akan di berikan berbagai hadiah atau doorpres dari panitia. “Semoga acara ini akan menjadi meriah dan meriah lagi,”demikian Khairul Aksa.(REL)

Komentar Anda
SHARE