HUT Bhayangkara Ke-73, Jajaran Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah Ziarah ke Makam Pahlawan

TAKENGON:Rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, jajaran Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah Ziarah ke Makam Pahlawan Reje Bukit Simpang Empat, Bebesen Aceh Tengah, Senin”(01/07/2019).

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si mengatakan dalam ziarah tersebut dilakukan tabur bunga dan mengenang jasa para pahlawan, mendoakan arwah para pahlawan. Selain tabur bunga, Kapolres Bener meriah dan Kapolres Aceh Tengah meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan.

“Tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur membela dan mempertahankan NKRI.” ujar Kapolres.

Selain itu, prosesi ini merupakan bentuk penghormatan Polri kepada pendahulu yang berjasa kepada bangsa dan negara, serta menjadikan jasa pahlawan yang tulus ikhlas berjuang membela bangsa dan negara sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Selain Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si dan Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Aceh Tengah. Kompol Chairul Iksan, S.Ik, para Kabag dan Kasat Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah. Jajaran Kapolsek dan personel beserta Bhayangkari di dua kabupaten bersaudara juga turut hadir. (Wein Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!