HUT Bhayangkara ke-73 di Bener Meriah Diisi Kegiatan Sosial dan Olah Raga

REDELONG : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Byangkara ke-73, Polres Bener Meriah mengelar kegiatan sosial dan olah raga.

Adapun rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Menurut Kapolres Bener Meriah AKBP. Fahmi Irwan Ramli, Rabu ( 3/7/2019 ) mengatakan, kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya, membersihkan Masjid/Musholah baik yang dilakukan Polres maupun Polsek jajaran Polres Bener Meriah.

Selain itu, juga mengadakan bakti sosial dan bakti kesehatan seperti donor darah dan mengunjungi warga masyarakat yang sakit. Sebut Fahmi Irwan Ramli.

Fahmi menambahkan, pihaknya juga baru-baru ini telah melaksanakan kegiatan gestrack dalam rangka HUT Bhayangkara 73 tahun 2019, kemudiaan pada hari ini kita melaksanakan olahraga bersama.

” Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama, yang turut dihadiri Bupati, Danyon, Pabum, Danki Brimob, Ketua KIP, Ketua Panwaslu, perwakilan Kemenag dan masyarakat “. Paparnya.

Menurut Kapolres Bener Meriah, tujuan kegiatan yang dilaksanakan tersebut, apa yang bisa kami lakukan kepada masyarakat, bangsa dan negara termasuk kepada stekholder yang ada baik itu Pemda maupun rekan-rekan TNI untuk lebih meningkatkan kebersamaan.

Karena itu Tambah Fahmi, kami tidak dapat melaksanakan tugas mengayomi masyarakat tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan juga segenap stekholder yang ada.

Dia berharap, dengan semangat promoter melanjutkan pengabdian pada masyarakat bangsa dan negara Polri, khususnya Polres Bener Meriah kedepanya semakin lebih baik lagi. Pintanya.

Kapolres Bener Meriah itu juga menyampaikan, adapun acara puncak dalam memperingati HUT Bhayangkara ini, nanti pada tanggal 10 Juli 2019 akan melaksanakan upacara HUT Bhayangkara yang akan dilaksanakan di Polsek Timang Gajah. Selanjutnya juga akan ada acara syukuran dan pelepasan bagi Perwira Purna Bakti. Terang Fahmi Irwan Ramli.

Usai gerak jalan santai dan senam jantung sehat, panitia pelaksana juga memberikan doorperiz kepada pemegang kartu undian yang beruntung. Adapun hadiah utama doorperiz yang dusediakan, 1 buah Kulkas, 2 unit Sepeda, 5 Unit Kompor Gas, dan ratusan hadiah hiburan. (Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!