Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan ke Bener Meriah Rusak

REDELONG: Ditengah musim hujan yang terus turun beberapa pekan ini ruas jalan  menuju  kabupaten Bener Meriah Rusak, yakni  ruas Jalan Bireuen-Takengon tepatnya di KM 22 dan jalan nasional Eks PT KKA di KM 24. Minggu, (3/12/2017).

Di ruas jalan Jalan Bireuen-Takengon tepatnya di KM 22, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, bagian tengah ruas jalan  nasional ini terlihat amblas dan terlihat patah. Ruas jalan ini memang kerap rusak karena labilnya permukaan apalagi terus diguyur hujan lebat.

Rusaknya jalan yang mengubungkan Bireuen Takengon, sempat membuat macet kendaraan yang ingin melintas baik dari arah Bireuen ke Takengon dan sebaliknya.  Sementara itu, Bupati Bener Meriah  Ahmadi SE dan Bupati Bireuen Saifannur terlihat meninjau ruas jalan yang rusak ini dan melakukan langkah-langkah perbaikan  agar segera dapat dilintasi.

Selain arah Bireuen-Takengon, ruas jalan yang menghubungkan Aceh Utara dan Bener Meriah  yakni jalan nasional Eks PT KKA juga nyaris putus.  Diruas jalan ini tepatnya di KM 24 atau sebelum Gunung Salak nyaris putus dan akan sangat sulit dilalui kendaraan. Kalaupun ada kendaraan yang tetap berusaha melintas dihimbau untuk ekstra hati-hati. (Wien Godank)

Komentar Anda
SHARE