Hujan Deras, Ruas Jalan di Linung Ayu Pegasing Amblas dan Patah

TAKENGON: Akibat diguyur hujan deras dengan debit air yang tinggi mengakibatkan ruas jalan di Kecamatan Pegasing, tetapnya dikawasan Linung Ayu, Pegasing ambruk dan terpotong karena longsor. Kejadian ini berlangsung, Minggu malam, ( 20/5/2018).

Kondisi ini membuat jalan arus tranfortasi dari kecamatan Pegasing ke Kecamatan Jagong Aceh Tengah dan sebaliknya menjadi terganggu, saat ini jalan ini tidak bisa dilewati oleh Roda Empat.

Untuk roda dua juga sebenarnya berbahaya untuk dilewati, namun karena terpaksa warga yang mengendarai kendaraan roda dua yang melintas, nampak tetap memaksakan diri untuk melewati ruas jalan di daerah ini.

Aman Zul, Salah seorang warga yang melintas kepada Kabargayo berharap kepada pihak terkait, terutama kepada pihak berwenang untuk segera memperbaiki ruas jalan ini.

“Kita berharap kepada pemerintah dan pihak berwenang yang terkait untuk sesegera mungkin memperbaiki, karena akses jalan ini sangat penting untuk masyarakat terutama, baik dari segi ekonomi, tranfortasi dan lainnya, mohon jangan terlalu lama dibiarkan” kata Aman Zul.(Wien Pengembara)

SHARE