Huda dan Partai PKB Bener Meriah  Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

REDELONG :  Himpunan Ulama Dayah ( Huda)  dan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Bener Meriah, gelar deklarasi dukungan untuk calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Sabtu ( 23/2/2019) di Gedung olah raga dan seni ( Gors) Kabupaten setempat.

Deklarasi tersebut,  diperkirakan dihadiri pendukung calon presiden nomor urut 01 Ir. Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dari unsur Ulama Dayah yang terhimpun dalam Huda Bener Meriah, Pengurus dan simpatisan Partai PKB, Tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dari daerah penghasil kopi arabika gayo.

Dihadapan para peserta deklarasi yang hadir, Ketua  Dewan Syuro Partai PKB Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyebutkan pantas mendukung calon presiden  pasangan nomor urut 01,  karena sudah dapat merasakan dan menikmati program yang telah dijalankan.

” Seperti  Kartu Indonesia Pinter ( KIP), Kartu  Indonesia Sehat ( KIS),  dan Kartu Indoneia Sejahtera. Adalah program  nyata yang telah dinikmati masyarakat di Indonesia ini “,  Kata Tgk. Sarkawi.

Menurutnya,  untuk saat ini hanya satu  lawan  Jokowi harus diberantas yaitu hoax,  kalau hoax tersebut dapat ditangkal dan dikalahkan ia yakin Jokowi-Ma’ruf akan menang.

Menurutnya, alasanya kenapa harus mendukung Jokowi-Ma’ruf, karena pasangan nomor urut 01 itu adalah tipe pemimpin  yang sesuai bagi masyarakat Aceh.

Selama ini,  kata Tgk. Sarkawi banyak  mengatakan Jokowi itu adalah PKI, dan di isukan Jokowi bukan orang Islam,  juga ibu  Jokowi orang China.

” Itu semua adalah bohong alias hoax. Karena saya sendiri sudah pulang dari rumah orang tua belia di Solo” Ungkap Tgk. Sarkawi.

Sarkawi juga menuturkan, Jokowi punya Historis dengan Gayo, karena Bener Meriah adalah kampung kedua Jokowi.

Sementara itu,  dalam orasi politiknya Ketua HUDA yang juga merupakan ketua DPC PKB Bener Meriah Baharuddin Usan menyampaikan, pengurus Partai PKB dan seluruh para simpatisan menyatakan dukungan untuk calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’arup.

” Kami menyatakan dukungan untuk Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf,  kami mendukung untuk dua priode “,  kata Abu Buntul itu.

Senada dengan itu,   Tgk Khairun Rasid ( Tgk. Arun) dalam orasi politiknya menegaskan, banyak hal alasan kenapa mendukung capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.   Diantaranya, banyak program nyata yang telah dinikmati masyarakat, seperti dibidang kesehatan ada BPJS,  dan untuk pendidikan ada Kartu Indonesia Pinter. Sebutnya.

Tgk. Arun menambahkan,  dirinya tidak setuju kalau melupakan masa lalu. Artinya tidak boleh melupakan kebaikan-kebaikan yang telah diberikan hanya karena sedikit kesalahan.

” Jangan melupakan sejarah,  kalau yang baik itu adalah tetap yang baik dan patut untuk kita ingat selalu ” ulas Tgk. Khairun Rasid itu.

Sebagai rakyat ujarnya, masyarakat hanya mengharapkan keamanan, pendidikan, pembangunan,  kesehatan,  kesejahteraan.

“Dan Alhamdulillah  Jokowi dapat memberikan semua itu”ujarnya dalam orasi politik itu.(Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!