HPPBM SU Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas Untuk Pelajar

  • Whatsapp

REDELONG:HPPBM SU bekerja sama dengan SMA Negeri Unggul Bener Meriah gelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang dampak bahaya pergaulan bebas dan juga narkoba bagi generasi muda. Kamis, (28/2/2019).

Ketua Umum HPPBM-SU, Agus Mahliza menyebutkan, adapun kegiatan ini diadakan karena mengingat para pelajar tersebut khususnya bagi siswa/i kelas 3 SMA yang akan tamat dari sekolah itu dan akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi di luar daerah.

Read More

“Oleh karena itu kami memberikan suatu warning atau peringatan bagi mereka tentang apa yang sudah terjadi pada generasi muda saat ini, agar generasi muda yang kita miliki tidak terjerumus kedalam hal yang negatif yg dapat merugikan diri sendiri dan juga lingkungannya”ujar Agus Mahliza yang menjadi pemateri.

Peserta dalam acara ini hanya terkhusus bagi kelas tiga SMA saja, bahkan jumlah peserta yang ikut pada kegiatan ini sekitar 30 orang yang terdiri dari siswa dan siswi dan juga kepengurusan HPPBM SU.

“Dalam hal ini kami banyak menyampaikan tentang betapa buruknya situasi dan kondisi lingkungan disekitar kita ini. Terlebih lagi pada saat ini maraknya pengguna serta pengedar narkoba dimana-mana”jelas Agus Mahliza.

Kondisi ini semakin buruk saja, karena peredaran narkoba kini sasarannya sekarang tidak hanya dikalangan orang dewasa saja bahkan sekarang sudah merambah di lingkungan pendidikan, dan yang menjadi target utamanya adalah para pelajar yang masih berusia sangat-sangat muda.

Ketua Umum HPPBM-SU, Agus Mahliza sebagai pemateri menyampaikan tentang bahaya pergaulan bebas dan narkoba || Foto: Ist

Ketua Umum HPPBM-SU, Agus Mahliza sebagai pemateri menyampaikan tentang bahaya pergaulan bebas dan narkoba || Foto: Ist

HPPBM SU kepada para peserta mengingatkan agar selalu bisa menjaga diri dengan baik dengan tidak mendekati apalagi menggunakan yang namanya narkoba dan juga menghindari diri dari pergaulan bebas, dikarenakan dampak buruk yang akan kita terima bilamana kita berkecimpung pada hal buruk tersebut.

HPPBM-SU katanya akan ikut andil dalam membina generasi muda sehingga bisa bersaing dengan dengan generasi muda lainnya yang berasal dari berbagai daerah. Harapannya nantinya dapat menjadi seorang pemimpin yang berintelektual terpelajar bukan intelektual kurang ajar , serta penuh dengan rasa tanggung jawab. (Sadirman Asarga Linge)

  • Whatsapp

Related posts