HPPBM-Su Silahturahmi Dengan Bupati dan Anggota DPRK Bener Meriah

REDELONG: Himpunan Putra Putri Bener Meriah Sumatera Utara HPPBM-Su melakukan silaturahmi dengan Bupati Bener Meriah, Ahmadi, SE. Tampak hadir dalam ketua Umum HPPBM-Su sebelumnya dan Ketua Umum Terpilih HPPBM-Su,  Aprija Sauma serta beberapa anggota HPPBM-Su.

Dalam Pertemuan ini juga banyak hal yang dibahas diantaranya mengenai organisasi HPPBM-SU dan pelantikan kepengurusan HPPBM-SU periode 2017-2018. Bupati Bener Meriah dalam kesempatan itu menyatakan dukunganya, terhadap program kerja HPPBM-SU yang  dinilai akan berdampak positif bagi mahasiswa Bener Meriah dan Masyarakan Bener Meriah khususnya.

Bupati mengharapkan HPPBM-Su  menjadi mahasiswa yang kritis dan inovatif demi memberikan sumbangsih yang nyata untuk kemajuan dikabupaten Bener Meriah “Jika ada kesempatan insya Allah bapak Bupati Ahmadi, SE juga akan menyempatkan diri untuk hadir dan melantik langsung kepengurusan HPPBM-SU priode 2017-2018 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini” jelas Eriza Dinamika, Ketua Umum HPPBM-Su sebelumnya.

Sebelumnya HPPBM-Su juga melakukan silahturahmi dengan anggota DPRK Bener Meriah  Komisi D yakni DR. JAWAHIR SYAHPUTRA tepatnya di Quala kafe, pasar simpang tiga, Adapun dalam pertemuan tersebut HPPBM-SU membahas tentang pemahaman dalam berorganisasi, pelantikan kepengurusan baru organisasi, dan juga program-program kerja dalam berorganisasi HPPBM-Su.

Dalam kesempatan ini DR. Jawahir Syahputra terlihat memberikan pemahaman-pemahan dan masukan-masukan yang positif tentunya mengenai perkembangan HPPBM-Su , sebagaimana menjelaskan bahwasanya dalam berorganisasi bukanlah dana yang menjadi patokan untuk terjalannya sebuah kegiatan organisasi, tetapi dasari dengan keinginan dan tujuan yang sebenar-benarnya sehingga dapat menciptakan ide-ide yang inovatif untuk menjalankan organisasi tersebut.

Sedangkan saat diminta kehadirannya dalam acara pelantikan kepengurusan HPPBM-SU kususnya yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini pertanda sebagai perwakilan dari pemerintahan Kabupaten Bener Meriah DR. Jawahir Syahputra tidak langsung mengiyakan tetapi mengatakan “Insya allah jika ada kesempatan maka saya akan menghadirinya”.

Jawahir Syahputra pada kesempatan itu juga berinisiatif untuk mengadakan mengadakan audiensi dengan mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari Bener Meriah di Medan, Sumatera Utara dalam waktu dekat. (Suhardiman Asarga Linge)

 

 

Komentar Anda
SHARE