HMI Takengon Diminta Berperan Sukseskan Pilkada

TAKENGON- Pengurus HMI Aceh Tengah Periode 2016/2017 yang baru dikukuhkan diharapkan dapat berperan untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Plt. Bupati Aceh Tengah, Alhudri menyikapi baru dikukuhkannya kepengurusan HMI Takengon, Kamis (1/12/2016) melalui siaran pers.

Menurut Alhudri peran untuk menyukseskan Pilkada tidak hanya menjadi beban penyelenggara, jajaran pemerintah, TNI/ Polri ataupun para kandidat, melainkan seluruh komponen masyarakat harus terlibat termasuk didalamnya HMI.

“Sebagai organisasi kader diharapkan HMI dapat menjadi terdepan untuk mengawal situasi yang kondusif menjelang dan pasca Pilkada,” ujar Alhudri.

Lebih lanjut, pria yang masih menjabat sebagai Kadis Sosial Aceh ini menekankan jika kader HMI menemukan indikasi gejolak yang mengarah pada perpecahan persatuan dan kesatuan dalam masyarakat, agar cepat memberikan informasi kepada pihak yang berwenang.

“HMI Takengon diharapkan dapat memberi kesejukkan dalam masyarakat, dan kami yakin itu bisa dilakukan,” demikian Alhudri.(REL)

Komentar Anda
SHARE