Hasil Pleno KIP Bener Meriah Tiga Bapaslon Bupati Bener Meriah Jalur Independen Telah Memenuhi Syarat 

 

REDELONG : KIP Bener Meriah laksanakan  Rapat Pleno terbuka  rekapitulasi verifikasi faktual, terkait syarat dukungan perbaikan Bapaslon Bupati jalur independen Jum’at ( 21/10) di Mess Pemda Bener Meriah.
Rapat yang di pimpin Muktaruddin selaku ketua KIP Bener Meriah sementara, yang dampingi ketiga komisioner KIP lainnya.  Dan turut juga didampingi  kepala Sekretariat KIP Latif Rusdi yang di saksikan empat Komisioner Panwaslih Bener Meriah.
Dari hasil rapat pleno terbuka yang di bacaan secara bergilir ketiga komisioner KIP Bener Meriah dan Ketua sementara, tentang Rekapitulasi verifikasi faktual syarat dukungan perbaikan Bapaslon Bupati Bener Meriah jalur perseorangan. Ketiga Bapaslon Bupati Bener Meriah Jalur Independen dinyatakan TMS ( Telah memenuhi syarat ).

Dan adapun ketiga Bapaslon Bupati jalur independen tersebut adalah Riduan Qari berpasangan dengan Sutrisno mendapat dukungan dalam perbaikan tersebut sebanyak 147 dukungan, yang sebelumnya dalam Rekapitulasi verifikasi Faktual pertama kurang 88 dukungan, Pasangan Armada Saleh dengan Karmijan mendapat dukungan 3138, dan pasangan Muklis Gayo dan M. Ali mendapat dukungan 2617. 

Rapat pleno terbuka tentang Rekapitulasi verifikasi Faktual syarat dukungan Bapaslon Bupati jalur independen juga di hadiri ketua PPK seluruh Kecamatan Se-Bener Meriah. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE