Hasanudin Darjo:Dukung KIP Pemda Akan Pro Aktif

0

REDELONG-  Dalam acara silaturahmi dan Doa  bersama KIP Bener Meriah serta para penyelengara Pilkada dengan Forkopimda menuju Pilkada Bener Meriah Tahun 2017  yang ber intregritas dan damai Minggu (30/10) Pelaksana Tugas (PLT) Bupati  Bener Meriah Drs Hasanudin Darjo MM, dalam sambutannya mengatakan mendukung penuh KIP Bener Meriah dan Pro Aktif dalam mendukung KIP setiap tahapan Pilkada.

Disebutkannya, aktif saja tidak pro tidak akan berhasil dan sebaliknya, pro setuju dilaksanakan tetapi tidak aktif tidak akan menghasilkan apa-apa. “ saya setuju tetapi tidak mau membantu,kami setuju tapi tidak mau memberi dan aktif niatnya tidak bagus, aktif tapi menghalangi, aktif tapi mengagalkan” ucap Darjo.

Untuk itu lanjut Darjo, ia merasa bangga dan akan terus ikut pro aktif dan bertengara penuh dengan tanggung jawab.  Selain itu, sebelumnya ia juga menyebutkan telah mendapat penjelasan Ketua KIP Bener Meriah Muktarudin terkait apa yang menjadi harapan dan kekurangan KIP.

“ Saya tidak akan menjadikan apa-apa kita akan laksanakan sesui dengan undang-undang dan ketentuan yang ada dan insya Allah akan kita pikul bersama apa yang menjadi kekurangan dapat kita laksanakan dengan baik dan kami tidak akan campur tangan tentang rumah tangga KIP” ungkap Darjo.

Selanjutnya, Darjo mengapresiasi empat komesioner KIP yang telah menjalankan tugasnya. Kekurangan satu Komesioner akan membuat pekerjaan bertambah berat dan pemerintah daerah akan terus  memperhatikan kekurangan KIP.

Disamping itu juga, Darjo mengaku Pemerintah Daearah akan membangun singkronisasi  dengan mitra kerja yakni pihak Legeslatif sehingga apa yang menjadi kekurangan dapat di pikul bersama dan tidak ada kesulitan dalam kerja sama.

“ Kita pikul secara bersama-sama dengan demikian tidak ada kesenjangan, tidak ada hambatan yang menyulitkan sehingga berahir pada kegagalan anggaran tahapan pada pilkada dan mudah-mudahan tahapan pilkada dapat berjalan dengan baik ,“ harap Darjo.(Uri)

Komentar Anda
SHARE