Hasanuddin Darjo Pastikan Satu Januari SOTK Sudah di ISi

REDELONG : Perombakan Satuan Organisasi Tata Kerja ( SOTK ) akibat adanya pemangkasan anggaran dari tingkat pusat, juga berdampak pada daerah. Akibatnya Pemerintah daerah juga harus merombak beberapa SKPK nya.
Plt Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo. MM dalam konferensi pers dengan beberapa awak media Kamis ( 29/12 ) dioffrom Sekdakab setempat  mengatakan, SOTK Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah saya pastikan satu Januari sudah diisi. Kata Darjo.

Dalam pengisian SOTK tersebut saya pastikan tidak akan menonjob kan Pejabat sebelumnya. Karena saya akan hanya mengisi SKPK yang belum diisi. Ujarnya.

Dia menambahkan, sebelumnya Para pejabat Eselon II telah mengikuti lelang jabatan dan yang berpotensi menempati tempat tersebut nantinya adalah yang meraih nilai terbaik tentunya sesuai dengan keahlian mereka. Ungkap Darjo.

” Pejabat Bener Meriah ini semuanya sudah sanggat baik, dan layak menempati SOTK yang diisi nantinya namun kendatipun demikian kembali pada hasil lelang jabatan yang telah diselenggarakan dan dalam hal ini tidak mungkin pejabat dari Aceh Tengah yang ditempatkan disini atau dari daerah lain ” tegasnya. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE