Hasanuddin Darjo : Menjadi Plt Bupati Bukan Diatas Segala-Galanya 

0

REDELONG : Menjadi Pelaksana tugas ( Plt ) Bupati bukanlah diatas segala-galanya,  hanya biasa biasa saja. Hal tersebut diungkapkan Drs. Hasanuddin Darjo. MM Plt Bupati Bener Meriah dalam amanat upacara apel yang dipimpinnya Senin ( 31/10 ) dihalaman kantor Pemda Bener Meriah. 

” Menjadi Plt Bupati bukan diatas segala-galanya, menurut saya hanya biasa biasa saja. Namun yang terpenting adalah bagaimana menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan kepada kita” ujar Hasanuddin Darjo

Dalam amat yang disampaikan Hasanuddin Darjo dihadapan ratusan PNS, Kepala SKPK , Para Staf Ahli yang mengikuti Apel, Hasanuddin Darjo mengajak seluruh jajaran PNS yang mengikuti apel ini sebagai perekat antar sesama untuk membangung kebersamaan.

“Melalui apel pertama hari ini kita bangung sebuah kebersamaan,”kata Hasanuddin Darjo.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengajak seluruh PNS untuk sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Hasanuddin Darjo juga mengatakan kehadirannya di Bener Meriah merupakan amanah serta tugas yang telah diberikan oleh Menteri Dalam Negeri sebagai pelaksana tugas Plt Bupati Bener Meriah.

“Kehadiran saya kesini mempunyai lima tugas pokok,”jelas Hasanuddin Darjo.

Menurut Plt Bupati Bener Meriah Hasanuddin Darjo,  kelima tugas pokok tersebut yang telah diatur sesuai dengan Undang-Undang ialah, Memimpin pelaksanaan Pemerintahan sesuai dengan UU Melaksanakan pertemuan dengan  DPRK membahas Anggaran Pendapatan Belajan Kabupaten  (APBK), 

Mesukseskan Pilkada Di Bener Meriah, Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara di Jajaran Pemkab Bener Meriah, Menandatangin Perda (Qanun) dengan persetujuan tertulis Mendagri, dan yang terakhir melakukan mutasi pejabat dengan persetujuan tertulis Mendagri . Ungkapnya. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE