Hasanuddin Darjo Lakukan Sidak Ke RSUD Muyang Kute 

REDELONG : Drs Hasanuddin Darjo. MM Plt Bupati Bener Meriah usai memimpin apel, dan  rapat dengan pejabat eselon II, III dihari pertama kerja menjalankan roda kepemimpinanya langsung melakukan infeksi mendadak ( Sidak ) ke RSUD Muyang Kute Selasa ( 31/10 ). 
Dalam Infeksi mendadak yang dilakukan Hasanuddin Darjo ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Muyang Kute, Hasanuddin Darjo langsung memasuki ruang instalasi gawat darurat ( IGD), guna mengecek peralatan medis dan pelayanan yang diberikan oleh para medis. 

Masyarakat yang sedang berobat di RSUD Muyang Kute, melihat kedatangan orang nomor satu di Bener Meriah pada saat ini langsung bersamaan. Melihat sambutan masyarakat Hasanuddin Darjo merasa senang 

” saya sangat merasa senang dengan masyarakat Kabupaten Bener Meriah, yang begitu antusias menyambut saya ketika datang ke RSUD Muyang Kute dan masyarakat disini juga terlihat begitu terbuka ” kata Hasanuddin Darjo 

Dalam kesempatan sidak tersebut, Hasanuddin Darjo juga melakukan Wawancara langsung dengan Direktur RSUD Muyang Kute, Dokter Elisa Lisik Miko. Pada Direktur RSUD Muyang Kute Hasanuddin Darjo mengharapkan agar para Dokter dan medis dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang datang berobat. 
” Jangan mempersulit masyarakat yang berobat, dan mereka harus mendapatkan pelayan terbaik ”  tandas Hasanuddin Darjo 

Bukan hanya melihat dan memeriksa peralatan medis di ruang IGD, Hasanuddin Darjo juga melihat dan mengecek ruangan lainnya seperti ruang THT, ruang kartu laboratorium, poli gigi, poli penyakit dalam, dan juga melihat pasien yang sedang dirawat”

Sofian salah satu  warga yang berada di RSUD Muyang Kute pada awak media menyebutkan, akhir akhir ini pelayan sudah  membaik. Dan kami berharap semoga kedepannya akan terus lebih membaik.  pintanya ( Gona ) 

Komentar Anda
SHARE