Harumkan Bener Meriah Atlit Pencak Silat Mendapatkan Apresiasi

REDELONG : Wakil Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memberikan apresiasi kepada pimpinan, pengurus serta kepada atlit pencak silat Merpati Putih, Senin (29/1/2018) di ruangan kerjanya.

“Kami sampaikan selamat kepada tim silat Merpati Putih yang telah berhasil mengharumkan nama Bener Meriah di Kabupaten tetangga, kami merasa bangga atas prestasi yang telah diberikan oleh anak-anak kami pada kejuaraan piala Pengda Se-Aceh baru-baru ini.”sampai Abuya.

Wabup Bener Meriah itu juga meminta agar seluruh tim Merpati Putih jangan terbuai dengan keberhasilan yang diperoleh, “teruslah berlatih, teruslah berbenah demi kebaikan, jangan cepat merasa puas.”harap Tgk. H. Sarkawi.

Orang nomor dua di Kabupaten Bener Meriah itu juga m 25enyampaikan terimakasihnya kepada pimpinan atlit pencak silat Merpati Putih Bener Meriah Abu Bakar yang telah mempasilitasi para atlit hingga dapat mengharumkan nama Bener Meriah dalam even kejuaraan piala Pengda Merpati Putih se Aceh di Kota Lhokseumawe baru-baru ini.(REL)

Komentar Anda
SHARE