Hariajadi Instruksikan Bawahan Amankan Pemudik dan Idul Fitri

TAKENGON : Kapolres Aceh Tengah meminta kepada seluruh jajaranya untuk semaksimal mungkin mengamankan arus mudik yang akan terjadi beberapa hari kedepan. Hal tersebut ia katakan dalam rapat koordinasi bersama forkopimda terkait dengan perayaan hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari.(5/6/2018)

Sejauh ini kata Hariajadi personilnya sudah siap sedia menyambut hari kemenangan dalam merayakan Idul Fitri tahun ini”Personil kita sudah siap untuk mengamankan perayaan Idul Fitri serta arus mudik. Tentu dalam menegamankan arus mudik serta Idul Futri personil kami didukung penuh oleh dinas terkait lainya,” ujar Hariajadi.

Lain itu harapan Hariajadi kepada para penimbun yang biasa memainkan peranya dihari-hari besar, harapan kapolres agar jangan melakukan hal-hal yang aneh di Aceh Tengah, dan kalau ketahuan akan dilakukan penindakan.

Kepada personil dilapangan hingga sampai ke kecamatan, selalu akan memantau perkembangan harga di pasar. “Biasanya kalau hari-hari besar ada pemain yang melakukan penimbunan bahan pokok, dana kalau masih berani bermain kita akan lakukan penindakan,” kata Hariajadi serius.

Selanjutnya Hariajadi juga mengajak kepada seluruh tim yang akan bertugas, agar tetap semangat karena memberikan rasa aman bagi masyarakat, juga merupakan ibadah bagi petugas.

Dalam pertemuan yang juga turut dihadiri oleh Dandim 0106 Letkol Hendri Widodo, Sekda Karimasyah serta Ketua DPRK Ansari Syarifuddin Naldin itu, jajaran Kodim 0106 Aceh Tengah, juga mengatakan akan membantu personil kepolisian dalam semua kegiatan dalam rangka Idul Fitri tahun ini.

“Kami akan membantu sekuat tenaga bila diperlukan. Saya dan kita semua juga harus mengantisipasi cuaca yang mulai panas yang bisa menimbulkan kebakaran hutan,” ujar Dandim Hendri Widodo.

Begitu juga sekda Aceh Tengah, Karimansyah mengajak bawahanya agar bekerja dengan hati dalam bulan suci ramadan ini dalam segala bentuk kegiatan dalam menyambut hari kemenangan.(Putra gayo)

SHARE