Hari Sumpah Pemuda di Bener Meriah Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp

REDELONG: Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bener Meriah diperingati secara sederhana namun berjalan dengan Khidmat, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi bertindak langsung selaku Inspektur Upacara itu dihalaman Setdakab Setempat, Senin, 28/10/2019.

Tgk. H. Sarkawi sebagai Inspektur Upacara yang membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga RI menyampaikan, Kami menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga mejadi pelopr untuk mewujudkan Kemerdekaan RI sekaligus menjaga keutuhan NKRI, kata bupati membacakan amanat Menpora RI.

Read More

Hadir dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 itu seluruh unsure Forkopimda dan Forkopimda Plus, Ketua TP-PKK beserta anggota, Ketua Darma Wanita Persatuan dan anggota, Ibu-Ibu Persit, para Pelajar, Pramuka dan seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah.

Diakhir acara juga penyerahan kepada para pemenang, HAI, Selekda LASQI Tingkat Provinsi dan piagam penghargaan untuk Arung Jeram kabupaten Bener Meriah.(REL)

  • Whatsapp

Related posts