Hari Kedua RS, MINA, dan RIDA Mendaftar ke KIP Bener Meriah

0

img_20160923_183917REDELONG-Hari kedua penerimaan Bapaslon Bupati Bener Meriah, Riduan Qari- Sutrisno ( RS ), Misradi-Nasrudin ( MINA ), dan Riduan MT- Darwin (  RIDA ) telah mendaftar ke KIP Bener Meriah Kamis ( 22/9 ).

Ketua KIP Bener Meriah Iwan Kurnia beserta seluruh komisionernya menerima seluruh Bapaslon yang mendaftar hari ini secara bergantian dengan jadwal masing-masing,  yang turut di saksikan dan di hadiri Ketua Panwaslih Bener Meriah Khairul Akhyar beserta ke empat komisionernya di halaman Kantor KIP Bener Meriah.

Iwan Kurnia Ketua KIP Bener Meriah kepada seluruh pengurus Partai pengusung dan Tim penghubung bagi pasanga jalur peseorangan, menjelaskan mekanisme pendaftaran dan syarat-syarat yang harus di penuhi dari masing-masing Bapaslon Bupati, yang telah di atur dalam PKPU nomor 9 tahun 2016.

img_20160923_183942Pasangan Riduan Qari-Sutrisno ( Independen ) yang mendapat kempatan mendaftar pertama, hadir untuk mendaftar ke KIP didampingi tim pemenangan dan lima ratusan massa pendukung yang di kawal Satgas Laskar Merah Putih.

Sementara Misradi-Nasarudin ( MINA ) yang mendapat giliran kedua mendaftar yang di usung partai Gerindra dan PA juga di antar hampir lima ratusan massa dan di dampingi Ketua dan pengurus Partai Pengusung.

img_20160923_183932Begitu juga dengan pasangan Riduan A. MT-Darwin yang di usung Partai PDI.P dan Partai PAN, di antar dua ribu lima ratusan masa pendukungnya, dan di dampingi Ketua dan pengurus partai pengusungnya.

Berbeda dengan kedua pasangan sebelumnya, Riduan Qari-Sutrisno ( RS ) dan Pasangan Misradi-Nasrudin ( MINA ). Pasangan Riduan A. MT-Darwin di depan Kantor KIP pasangan ini di sambut Tari Manalo yang telah mereka persiapkan, serta pertunjukan kesenian Kuda Lumping.

Pendaftaran Bapaslon Bupati Bener Meriah berjalan aman dan kondusif, menurut pantauan Kabargayo di Kantor KIP Bener Meriah di kawal aparat Kepolisian Polres Bener Meriah, dan Brimob. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE