GeRAK Gayo Apresiasi KPK Terhadap Penahanan Bupati Bener Meriah

0

TAKENGON-Gerakan Anti Korupsi Gayo (GeRAK Gayo) mengapresiasi kinerja KPK atas tindak lanjut proses hukum Korupsi pembangunan Dermaga Sabang,(16/03/2016), demikian dikatakan kata Badan Pekerja GeRAK Gayo, Aramiko Aritonang kepada, Rabu (16/3).

Diketahui Bupati Ruslan Abdul Gani sudah ditahan dan kita sangat menghargai setiap kinerja KPK yang bekerja sesuai koridor, ini Juga bagian pertanyaan Publik di Kabupaten Bener Meriah yang selama ini bertanya tanya tentang proses hukum lanjutan setelah sebelumnya KPK sudah menetapkan bupati Ruslan Abdul Gani sebagai tersangka.

“Semoga dengan proses hukum Bupati Bener Meriah ini dapat menjadi pembelajaran untuk pejabat lainnya di Provinsi Aceh, untuk tidak sembarangan dalam mengeluarkan kebijakan” sebut Aramiko Aritonang.

Sementara itu, Waladayan Yoga yang juga merupakan Badan Pekerja Gerak Gayo menambahkan “Ini adalah momentum awal untuk membersihkan Korupsi di Aceh dan Gayo secara menyeluruh. Kinerja KPK selanjutnya sangat dinantikan di Tanah Gayo dan Bumi Aceh secara keseluruhan”ujarnya

“Kita juga terus mendesak KPK dan sudah sering menyurati KPK terhadap tindak lanjut dari Proses Hukum Bupati Bener Meriah, dan sekali lagi ucapan apresiasi terhadap kinerja KPK atas desakan Publik terutama dikabupaten Bener Meriah. Apresiasi untuk KPK yang sudah menjalankan fungsi penegakan hukumnya”kata Waladayan Yoga

“Kita juga akan terus menyurati KPK terkait dengan beberapa indikasi korupsi yang sudah kita laporkan ke KPK” Tambah Aramiko Aritonang. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE