Gelar Rakercab, Kader dan Pengurus Partai Hanura Diminta Berjuang Maksimal di Pileg 2019

TAKENGON: DPC Partai Hanura Bener Meriah, gelar Rapat Cabang (Rakercab) yang salah satunya agendanya adalah pembekalan Caleg. Kegiatan ini turut hadir Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Ibnu Rusdi beserta Sekjen DPD, dan juga beberapa anggota DPD Partai Hanura lainnya. Senin, (26/3/2018).

Ketua ketua DPC Partai Hanura Bener Meriah, Andi Sastra, Sp, MAP, yang juga turut dalam kegiatan ini, mengatakan kepengurusan ranting Hanura Bener Meriah khususnya sudah hampir mendekati 100%, mulai dari baik, DPC, PAC, Pemuda Hanura, Lasmura, Srikandi, Sapma Hanura, hanya saja ada beberapa persen lagi yang diperlukan pembenahan. Diharapkan kedepannya, kata Andi Sastra kepengurusan makin maksimal.

Sementara Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Ibnu Rusdi, memberikan apresiasi terhadap kesiapan pengurus Partai Hanura Bener Meriah terutama dengan banyaknya peserta yang hadir.”Saat ini telah mendapatkan lima kursi di Aceh Tengah tiga kursi di Bener Meriah, apa yang ada harus dipertahankan dan terus berusaha untuk menambah minimal dua kursi atau setidaknya satu kursi dalam Pileg 2019″ kata Ibnu Rusdi.

Senada dengan itu Sekjend DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, menyampaikan beberapa point penting kepada pseerta Rakercab diantara pentingnya pentingnya strategi dalam dalam mendapatkan suara, sebagaimana pengurus partai dalam struktur harus mengetahui tugas-tugasnya dan menyiapkan kader-kader partai. Selain itu, kader partai Hanura yang duduk di legeslatif harus mendekatkan diri dengan masyarakat”Dengan sudah ditetapkannya nomor urut partai itu artinya kontestasi politik sudah dimulai”ucapnya.

Hal lain yang disampaikan adalah harapan agar Partai Hanura mendapat kursi di DPRA dari Dapil 4,”Mengingat kekosongan kursi partai Hanura di DPRA maka para pengurus dan para Kader Partai harus berjuang dan memenuhi persyaratan sesuai ketentuan, agar bisa mendapat kursi di DPRA”tutupnya. (Suhardiman Asarga Linge)