GAPURA-BM Apresiasi  Penahanan Ketua KIP Bener Meriah 

0

REDELONG : Terkait ditahannya Ketua KIP Bener Meriah, Gerakan Perjuangan Rakyat Bener Meriah (Gapura – BM) sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Redelong Kabupaten Bener Meriah . Hal tersebut di sampaikan Waladan pada Kabargayo Senin ( 17 /10 ) melalui melalui siaran persnya

Lebih lanjut di katakan ya, Seharusnya sejak dari awal penganiayaan itu terjadi sudah dilakukan penahanan, mungkin aparat penegak hukum pada saat itu punya pertimbangan lain. Tutur Waladan. 

Kita meyakini proses dan tahapan Pilkada Kabupaten Bener Meriah sama sekali tidak akan terganggu, karena masih ada empat Komisioner lainnya. Apalagi sejak awal keempat Komisioner KIP kabupaten Bener Meriah Sudah membuat surat komitmen bersama yang menerangkan jika Ketua KIP Bener Meriah ditahan sama sekali tidak akan mengganggu tahapan Pilkada Bener Meriah. 

Ini menjadi pelajaran yang sangat penting bagi penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bener Meriah, bahwa tidak perlu menunjukan otot dalam bekerja. cukup bekerja profesional dan sesuai jalurnya saja. Pinta Waladan. 

Sudah kita ketahui bersama kasus penahanan ketua KIP Bener Meriah Iwan Kurnia, berawal dari pemukulan Anggota KIP Anwar Hidayat. sekali lagi kita sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan.

Harapan kita Kedepan proses hukum dapat berjalan dengan baik dan kita semua sangat berharap Proses Hukum dapat terbebas dari intervensi dari pihak pihak yang berkepentingan seru. Waladan.( Gona ) 

Komentar Anda
SHARE