GAM Independen Ajak Masyarakat  Pilih Jokowi-Ma’ruf

TAKENGON: Dukung Paslon 01  pada Pilres,  GAM Independen ajak masyarakat yang ada di Gayo untuk memilih Jokowi-Ma’ruf. Ajakan tersebut diungkapkan dalam acara yang berlangsung di Cafe Hitam Putih, Takengon, Aceh Tengah.  Sabtu (2/2/2019).

Presidium GAM Independen, Syekhky di hadapan khalayak yang hadir dengan lantang menyatakan komitmen dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf. Ia bahkan memaparkan kepada khalayak yang hadir alasan-alasan kenapa GAM Independen memilih Paslon 01   dan menolak  mendukung Prabowo.

“Kami siap untuk memenangkan pasangan Jokowi- Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019”ucap Syekhky.

Menurutnya, Jokowi merupakan sosok yang sangat tepat untuk diberi dukungan dan dimenangkan pada Pemilu 2019, karena Jokowi merupakan orang yang sederhana dan sangat merakyat.

Keputusan untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf, kata Syekhky didasari atas capaian kinerja Jokowi pada periode pertama yang dianggap sukses.  “Selama Jokowi memimpin, telah banyak perubahan dan kemajuan, baik dari segi pembangunan, maupun pembangunan ekonomi masyarakat di Tanah Air ini,”paparnya.

Dalam kesempatan itu, GAM Independen juga menyerukan Pilres yang damai dan anti fitnah.

Sementara itu, Anggota DPR RI asal Gayo dari Partai PDIP, Tagore Abubakar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut  juga mengatakan Jokowi layak untuk dipilih kembali menjadi orang nomor satu di negeri ini mengingat dalam priode pertama kepemimpinannya sudah banyak prestasi yang diraih dalam berbagai bidang.

“Pilihan yang tepat adalah Jokowi-Ma’ruf dan kita sudah bertekad, Joko Widodo dua periode”tegas Pembina Relawan Tanoh Gayo Jokowi-Ma’ruf ini. (Wien Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!