Furqan Firmandez Ketua Double Cabin Indonesia Chapter Aceh

0

ACEH BESAR- Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Double cabin Indonesia melantik pengurus Double Cabin Indonesia Chapter Aceh pada Sabtu 4 Februari 2017 di puncak gunung Helipet, Kuta Malaka, Aceh Besar. Sebelum pelantikan berlangsung pada Sabtu kemarin, pada Jumat malam 3 Februari 2017 terlebih dahulu menggelar acara makan bersama dengan pengurus club otomotif lainnya yang ada di Aceh dengan lokasi yang sama dihadiri oleh puluhan pecinta otomotif Aceh. Adalah Furqan Firmandez yang percayakan sebagai ketua Doublecabin chapter Aceh yang turut dibantu oleh beberapa wakil ketua, bendahara dan juga sekretaris dan wakil sekretaris.

Usai dilantik Furqan Firmandez sebagai ketua Double Cabin Indonesia Chapter Aceh dalam pidato perdana sebagai ketua mengatakan, organisasi tersebut diharapkan mampu memberikan warna terbaru didunia otomotif dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Aceh dari sektor sosial. Oleh karena itu Furqan berharap kepada seluruh pengurus yang telah dilantik bisa bekerjasama dengan baik guna menjalankan roda organisasi yang tergolong besar tersebut.

“Kita siap membentuk pengurus di kabupaten/kota yang ada di Aceh, guna tersebar diseluruh Aceh organisasi ini,” ujar Furqan yang disambut tepuk tangan oleh pengurus dan tamu lainnya yang berhadir di puncak gunung tersebut.

Disamping itu juga kepada pengurus yang telah dilantik, harap putra dari Firmandez anggota DPR-RI ini sudah bisa melakukan koordinasi guna membentuk kepengurusan di seluruh Aceh dan membuat program-program kerja yang bisa dijalankan dalam waktu dekat.

“Meski ini adalah organisasi yang tergolong dalam dunia otomotif, namun dibidang sosial kemasyarakatan harus menjadi prioritas kita bersama,” pungkas Furqan. Disamping itu juga, Furqan berterimaksih kepada seluruh panitia dan para donatur yang telah sama-sama bekerja keras sehingga terselengara acara tersebut hingga sukses.

Ketua umum PP Double Cabin Indonesia pusat Widyo yang turut didampingi bendahara umum Gunadi dalam amanatnya menyebutkan, Double Cabin Indonesia saat ini sudah terbentk di hampir seluruh tanah air dan juga terlah berkontribusi dibidang pendidikan dengan membantu pembangunan rumah sekolah di salah satu daerah di Pulau Jawa.

“Dengan kehadirian Double Cabin Indonesia Chapter Aceh ini bisa mewarnai dunia otomotif yang ada di Aceh dan bisa mengibarkan bendera organisasi di seluruh Aceh, kemudian harus menjadi mitra masyarakat dan pemerintah Aceh,” harapnya.

Dipenghujung acara, Ketua umum turut menyerahkan bendera organisasi yang pada saat itu juga diikat di sejumlah mobil double Cabin yang hadir dalam acara tersebut sebagai pertanda sudah sah menjadi anggota, kemudian penyerahan kartu anggota tahap pertama yang telah di registrasi secara resmi di tingkat DPP serta penyerahan cendera mata kepada organisasi otomotif lainnya yang telah hadir di acara tersebut.(REL)

Komentar Anda
SHARE