Forkopimda Minta Peta Bener Meriah Lebih Solid

0

petaREDELONG- Forkopimda Bener Meriah yang di wakili Plt Bupati Bener Meriah Drs Rusli M Saleh, meminta pada. Pengurus organisasi Pembela Tanah Air ( Peta ) Bener Meriah yang baru agar lebih solid dan intelektual. hal tersebut di ungkapkan Drs Rusli M Saleh pada acara Silaturahmi Peta Bener Meriah Sabtu ( 10/9 ) di Pendopo Plt.

Silaturahmi itu turut dihadiri oleh Dandim 0106 AT/BM  Letkol Inf Dedit Hari Prasetyo Putro, Kapolres Bener Meriah AKBP. Deden Soemantri, S.I.K, Msi.  Dalam kesempatan itu Rusli M Saleh mengharapkan untuk memudahkan koordinasi kedepannya organisasi Peta, Laskar Merah Putih, dan Bela Negara itu bersatu, disamping itu juga karena ini bukan jaman konfik lagi program Peta agar lebih positif, dimana kedepannya yang harus di perangi adalah narkoba.

Saya berharap kepada pengurus peta untuk menndaftarkan organisasi ini ke Kasbagpol dan juga melibatkan Forkopimda dalam Struktur pengurus. “Rekrut orang-orang yang intelek ” pintanya.

Sementara itu Dandim 0106 AT/BM  Letkol Inf Dedit Hari Prasetyo Putro mengapresiasi jiwa nasionalisme Peta Bener Meriah, TNI/Polri sebagai mitra Peta sangat berharap peranan Peta dapat membermamfaat bagi masyarakat lainya, dalam hal ini kami mengharapkan Peta dapat bekerja sama dengan TNI untuk meningkatkan program swasembada pangan, dan menjaga kebudayaan kearifan lokal.

Kapolres Bener Meriah AKBP, Deden Soemantri, S.IK Msi menyampaikan, kami berharap Peta dapat menjadi pelopor kegiatan yang bersipat positif, dengan memerangi narkoba, dan mewaspadai masuknya aliran-aliran yang bersifat menyesatkan umat Islam.

Sementara itu Hamdani Seketaris Pengurus Peta Bener Meriah, mengatakan, organisasi Peta itu terlahir karena rasa kecintaan kami terhadap NKRI, untuk itu Peta yang telah berjuang mempertahankan NKRI berharap Pada Pemerintah daerah dan TNI/Polri untuk memperhatikan kami. Hal senada juga di sampaikan Radinal Sagita atau yang akrab disapa Enal sebagai Ketua sementara Peta,  kami mengakui belakangan ini Pengurusan Peta agak amburadul, tapi kami berjanji akan memperbaiki hal itu karena selama ini koordinasi dan komunikasi tidak berjalan
dengan baik. Ungkap Enal ( Gona )

Komentar Anda
SHARE