Festival Bintang Radio Indonesia dan Asean RRI Diikuti 31 Peserta

0

TAKENGON:Tidak kurang dari 31 peserta ramaikan festival bintang radio Indonesia dan Asean yang diselenggarakan RRI Takengon, 5 Agustus 2017. Pelaksanaan yang di helat di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon itu, di buka Staf Ahli bidang pemerintahan Muhammad Syukri dan turut di hadiri sejumlah pejabat SKPK Aceh Tengah.
Kepala RRI Takengon Edy Ivan dalam sambutannya menjelaskan, 31 peserta bintang radio itu berasal dari kabupaten Aceh Tengah Bener Meriah dan satu peserta berasal dari Medan Sumatera Utara.

Dikatakan, pemenang satu putra dan putri akan mewakili RRI Takengon untuk bintang radio Indonesia dan Asean di Ambon provinsi Maluku pada 21 s/d 28 Agustus 2017.

Ia berharap, agar perwakilan RRI Takengon menjadi terbaik di tingkat nasional nantinya.

“Setiap tahun kita selenggarakan, tapi perwakilan kita RRI Takengon belum berhasil masuk sepuluh besar,” kata Edy Ivan.

Menurut laporan kata Edy Ivan, kekalahan perwakilan RRI Takengon di kancah nasional lantaran melemahnya mental dari peserta itu sendiri.

Begitupun, ia meminta agar perwakilan RRI Takengon kali ini untuk mempersiapkan mental baja, terlebih tuan rumah kaki ini di gelar di kota musik.

Sementara itu, Staf Ahli Pemerintahan Muhammad Syukri dalam sambutannya mengapresiasi penuh kegiatan bintang radio RRI Takengon yang di helat rutin setiap tahunnya.

Ia juga meminta agar putra Gayo yang mewakili RRI Takengon ke Ambon untuk tampil maksimal dan memberi hasil terbaik.

“Harapan kita minimal masuk 10 besar, dan ini kita yakin bisa,” ujar Muhammad Syukri.(REL)

Komentar Anda
SHARE