Februari, Imam Hafizd Al Qur’an 30 Juz Isi Masjid di Bener Meriah

REDELONG : Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar rapat koordinasi perdana terkait penempatan imam-imam hafidz Qur’an diseluruh masjid-masjid yang ada di wilayah kabupaten tersebut, Sabtu (27-1-2018).

Rapat koordinasi perdana tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE. turut serta dalam rapat itu Wakil Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Sekda Drs. Ismarissiska, MM, para camat, Kadis Syariat Islam, para Kapolsek, dan sejumlah unsur lainnya.

Bupati Ahmadi dalam kesempatan itu menyampaikan, rapat tersebut adalah rapat awal terkait akan ditempatkannya para imam hafidz qur’an di masjid-masjid dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah. “Imam yang akan kita tempatkan di masjid-masjid nantinya adalah imam-imam yang telah hafidz 30 juz.”terang Bupati.

Dia menambahkan, nantinya para imam hafidz Qur’an itu akan diberikan fasilitas-fasilitas penunjang. “Minggu pertama di bulan Februari 2018 imam-imam hafidz Qur’an ini akan kita antar ke masjid-masjid.”kata orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.

“Imam hafizd Qur’an yang kita kirim, selain menjadi imam sholat 5 waktu, mereka juga nantinya menjadi ustad dalam membenarkan bacaan-bacaan al-qu’an.”ujar Ahmadi.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!