Faul akan Diberangkatkan Umroh Oleh Pemda Bener Meriah

REDELONG  : Setalah sukses meraih gelar juara satu pada ajang Liga dangdut Indonesia ( LIDA ), Duta Provinsi Aceh Asal Kabupaten Bener Meriah Fauzul Abadi atau Faul akan diberangkatkan umroh gratis oleh Pemerintah daerah ( Pemda ) Kabupaten Bener Meriah. Hal tersebut di sampaikan Bupati Bener Meriah Tgk. Sarkawi.  Sabtu malam  (4/5/2019 ) pada acara malam pentas seni di Pendopo Bupati setempat.

Menurut Bupati Sarkawi, pada tahun yang lalu Pemda Bener Meriah, telah memberangkatkan yang meraih predikat terbaik di daerah tersebut.

” Tahun lalu, kita telah memberikan umroh gratis pada Guru TPA terbaik, guru terbaik, petugas kesehatan terbaik, Kamtibmas, babinsakamtibmas, penyuluh dan lain-lain. Dan untuk tahun ini kita akan memberangkatkan Pemuda terbaik “, ungkap Abuya Sarkawi.

Tambahnya, semoga kedepan akan muncul Faul-Faul yang lain, bukan hanya berjaya di dangdut tapi pada ajang lainnya Pemuda Bener Meriah harus hebat. Pinta Bupati yang baru dilantik tersebut.

“Melalui ananda Faul kita dapat mempromosikan potensi yang dimiliki Gayo, baik seni budaya, komuditi unggulan dan juga potensi wisata yang ada di daerah penghasil Kopi Arabika ini” Ungkap Abuya Sarkawi.

Sementara itu, Sang juara satu LIDA Faul dalam acara Pentas seni itu, menyerahkan Piala yang diterimanya dari Indosiar dan dipersembahkan untuk Kabupaten Bener Meriah.

Faul, pada kesempatan tersebut, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukungnya, ” tanpa dukungan dari seluruh rakyat Aceh khususnya Gayo dia tidak akan memperoleh penghargaan tersebut. ( Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!