Enam Paslon Bupati  Aceh Tengah Ikuti Debat Publik

0


Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah berjalan sukses,  para kandidat terlihat antusias. 

TAKENGON: Enam Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati  Aceh Tengah ikuti debat publik  yang dilaksanakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah, debat kandidat ini disiarkan secara  langsung oleh Stasiun TVRI Aceh. Acara ini digelar di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon. Selasa, (7/2/2017) dan mendapat pengawalan ketat oleh aparat keamanan. 

Selain dihadiri oleh Enam Paslon yang bertarung, debat terbuka ini juga dihadiri oleh unsur Muspida Aceh Tengah, Akademisi, LSM, Ormas dan Tim Sukses para Paslon. Tema debat adalah “mewujudkan tata kelola pemerintahan sebagai prasyarat mempercepat kesejahteraan”.

Ketua KIP Aceh Tengah, Marwansyah dalam sambutannya mengatakan untuk debat publik atau debat kandidat Kabupaten Aceh Tengah merupakan daerah terakhir yang melaksanakan debat kandidat.

Dalam kesempatan itu, ia menghimbau kepada masyarakat yang telah mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS masing dan memberikan suara pada Pilkada ini, untuk memilih  Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah”Suara anda menentukan nasib Aceh Tengah kedepan” himbau Marwansyah.

Sementara panelis adalah, Prof Dr Al Yasaa Abu Bakar.MA, Dr Yahya Kobat, M.Si dan Dr Al Musana,  M.Ag. Acara ini berlangsung sukses para kandidat terlihat antusias. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE