Empat DPD Partai Berkarya Di Aceh Terima SK 

0

TAKENGON: Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh , Ir H Nasaruddin MM serahkan Surat Keputusan (SK)  DPD untuk Kabupaten Aceh Tengah, Aceh Tenggara dan Kabupaten Gayo Lues. Sementara untuk SK DPD Kabupaten Bener Meriah  diserahkan oleh Sekertaris, DPW Partai Berkarya, Firdaus. Minggu (30/7/2017).
Dalam kesempatan itu, juga diserahkan SK DPC Partai Berkarya di Aceh Tengah. Kegiatan ini berlangsung di Cafe Yuli, Jurusen Pegasing.

SK DPD untuk Kabupaten Aceh Tengah diterima oleh Khairul Ahadian ST, Untuk Kabupaten Aceh Tenggara diterima oleh Samidi. Sementara untuk Kabupaten  Bener Meriah diterima Mashuri Arijo dan untuk Kabupaten Gayo Lues diterima  Sudianto.

Dalam arahannya Nasaruddin mengatakan saat ini  Partai Berkarya telah memenuhi semua persyaratan untuk verifikasi KPU saat ini tinggal menunggu keluarnya PKPU. Nasaruddin terlihat optimis Partai Berkarya akan lolos verifikasi KPU.

” Insya Allah, Partai Berkarya akan pasti lulus verifikasi KPU untuk bisa ikut dalam Pemilu Legeslatif 2019″ujar Nasaruddin yang juga Bupati Aceh Tengah itu, seraya berpesan kepada kader partai untuk terus membangun partai Berkarya dengan terus bekerja dan bekerja.(Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE