Dukung Kerja Pers Muchsin Hasan Sumbang   Komputer ke PWI Aceh Tengah

0
Ketua PWI Aceh Tengah, Jurnalisa mengatur tata letak komputer bantuan mantan ketua DPRK Aceh Tengah, Muchsin Hasan, usai serah terima, Minggu 23/7.

TAKENGON: Mantan ketua DPRK Aceh Tengah, Muchsin Hasan, sumbang satu unit komputer ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Aceh Tengah.

Serah terima satu unit komputer itu diterima langsung ketua PWI cabang Aceh Tengah Jurnalisa, SE di kantor PWI kawasan pasar pagi Paya Ilang kota Takengon, Minggu siang  23 Juli 2017.

Bantuan itu merupakan bentuk dukungan Muchsin Hasan terhadap kinerja Pers untuk terus memberi informasi dan kontrol sosial terhadap kinerja pemerintahan.

“Salah satu fungsi Pers melakukan kontrol sosial, jadi ini penting untuk kita dukung agar tercipta pemerintahan yang bersih dan jujur,” kata Muchsin Hasan yang juga politisi muda Golkar DPD II Aceh Tengah.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Tengah Jurnalisa mengutarakan rasa terimakasih atas sumbangan satu unit komputer yang diserahkan mantan ketua DPRK Aceh Tengah Muchsin Hasan.

Ia juga mengapresiasi dukungan Muchsin Hasan dalam mendukung kinerja pers untuk memberi informasi kepada publik.

“Ini perlu kita apresiasi, ternyata Muchsin Hasan tidak hanya saat menjabat menjadi mitra pers, tapi ketika ia sudah menjadi masyarakat biasa, dukungan penuh kepada wartawan juga tidak terabaikan,” ujar Jurnalisa. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE